hingga ku tegar


u memang tak bisa berhenti merindukanmu
hanya memikirkan keberadaanmu saja, dadaku terasa sesak
bersikap ramah saja tidaklah cukup bagiku
ku mau kau memelukku erat erat seperti kau memeluknya..

ah~ saat ku langkahkan kaki ke keramaian kojavascript:void(0)ta
aku bisa saja hang out dengan teman-temanku
tapi, ku mulai berubah, menjadi seseorang yang tak kukenal

sampai hari dimana....
ku bisa menyebutnya itu suratan nasib, bukan suatu kebetulan
bahwa aku bertemu kamu
diantara orang orang lain di dunia ini

percayalah wahai jiwaku, takkan ada yang bisa mengantikanmu
ku ingin menjadi seseorang yang tak ingin bisa tergantikan untukmu
memimpikanmu
hingga bell jam 12 malam berbunyi
meski ku merasa ingin menangis.. ku takkan menangis

I can’t be anything but clumsy
I hope nobody gets in the way
Of my intense love

Ah~ begitu dinginnya sang angin menyapaku
ku bungkus lenganku dengan hatiku yang membeku
meski ku telah melarikan diri dari tajamnya keramaian
kadang... ku tak ingin sendiri

jika saja, aku bisa menghentikan waktu
dan kita bisa saling berpandangan
bawalah aku
bawalah aku ke tempat yang tak mungkin membuatku kembali

percayalah wahai jiwaku, di malam yang membeku ini
ku ingin melihatmu, meski dalam mimpi
memimpikanmu...
karena malam ini begitu sunyi
ku ingin menyerahkan seluruh hatiku untuk kau dengarkan

hingga hari dimana
aku bisa menyebutnya takdir, bukan kebetulan
bahwa ku menemukan dirimu diantara jutaan orang in

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design