New moon? menggugah rating lewat eye candy


Entah apa yang ada di pikiran sang sutradara Film new moon ini "Do they Selling this GAYEST IMAGE???" oh my.....cowok cowok cowok dan cowok bersinar sepanjang film... betapa tidak, kalau anda nonton film ini dengan kaum hawa... apa yang anda dapatkan selain teriakan kegirangan mereka seperti sedang birahi tinggi atau lebih parah lagi dengan para binan *you'll get chit chat a whole day bout the New moon cast* HYAAA PENGEN GUE LEMPAR AMA SENDAL

betapa tidak, dari sudut cerita saya menganggapnya begitu plain... romantis? tidak~! mengharapkan seperti bukunya??? itu lebih tidak mungkin lagi, disinilah letaknya, saya kok merasa melihat new moon adalah cuman buat menjual sebuah image cowok cowok yang keren-keren dan ganteng-ganteng yang tentunya dengan melihatnya bisa membuat para kaum hawa mengelu-elukan mereka *TRUST ME temen gue ada yang putus gara2 si edward keculek*

jadi apakah pantas sebuah film yang besutan sebuah novel terkenal *tapi dalam kasus twilight series saya merasa kalau FIlmnya turut mem-BOOST para pengemar-pengemar yang kebanyakan kaum hawa ini untuk membaca novelnya* dimana film ini menjadi sebuah film yang menyuguhkan ICON sang pemeran Cast menjadi sosok dewa yang tampan, Correct Me If I'm Wrong bukannya serial twilight sendiri merupakan saga yang di konsumsikan untuk genre romantis?? kenapa kesan kalau menjual ketampanan ini saya dapat dari film ini???

So kiki? why bother? ya iyalah gue terganggu... terkadang ada pula kalanya lo lihat film it's worthed or not.... yang penting duit gue ndak sia sia *hahahahha *itu sama aja Ndak worthed tolol, dan yang paling parah tentunya adalah teriakan elu eluan dari para cewek dan tak lupa para binan kurang kerjaan gitu.....

so bagi teman-teman yang pengen nonton new moon *jangan pedulikan tulisan saya ini, besorak dan jejeritanlah dengan penuh gegap gempita saat ngelihat wajah-wajah keren dari cast new moon... bersoraklah seperti hari esok kau akan ketemu dengan mereka

dari

kiki yang terganggu oleh teriakan para penggemar new moon dan ceritanya yang plain tidak menggambarkan bagaimana cinta bella dan edward *ditulis dengan tinta pink tebal

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design