New blog new concept



Yah jujur gue beneran sebel terkadang ama ngeblog, tapi jiwa ngegosip gue lagi bener bener meningginya, jadi gue Kiki panggil saja gitu bikin blog baru yang bakalan lebih gue perhatiin daripada blog sebelumnya yang udah terlantar lebih dari 1 abad *aduh gue lebay banget

Konsep… sumpah dah gue ngasal bikin konsep blog ini… ya sudah gue pengen ngasal aja bikin konsep supaya ni blog jadi tempat coret moret gue caruk maruk selama menjadi gay

GAY? Haaah apaaaah??????????????
Iye gue GAY udah gue tulis pake huruf gede kagak perlu munak deh emang gue gay tapi, gue gak terlalu open tentang ke GAYan gue… gue juga kagak mau status ke-GAY-an gue di persalah gunakan untuk gosip yang tidak benar dan akhirnya masuk INFOTAIMENT macam SILET yang ujung ujungnya bakal di perbicarakan dengan gaya pembawa acaranya yang super lebay dan seperti menawarkan komplek apartemen mewah… *EMANG IYA KALE KII….. pan pembawa acara SILET yang mbawain acara penawaran komplek apartemen MEWAH di jakarta itu tuuuh….


Hahahha lebay banget dah gue, emang siapa gue gitu yang ampe segitunya bisa masuk ke SILET *kayak SILET di RCTI adalah acara paling keren aja padahal penulisnya cuman heboh kalau lagi kumat niruin gaya pembawa infotaiment tersebut “AKANKAAAH… bla bla bla bla akan bla bla bla bla~!” *buru buru ngasih award ke Mbak ROSE atas cara bawain acara infotaimennnya yang melekat di hati gue

Ask : kok bisa sih jadi GAY?
BISA AJA… wuz, tapi jujur mana gue tau, gue aja langsung ngerasa lebih nyaman bersama ama cowok daripada ama cewek, tapi kalau di tanya “masih bisa kagak horny ama cewek?” kayaknya masih bisa sih… tapi lihat dulu ceweknya, kalau kayak Lee Young Ae*(itu tuh yang maen di serial Daejanggeum)… GUE JELAS MAU… ndak peduli bakal ngaceng apa kagak kalau ama dia hyahahhahaha
Jalan ama cewek? Bisa kok… asal bukan urusan cinta gue masih bisa jalan ama cewek, Kalau soal cinta, oh no im only into a man…. Sorry for that… *sambil pasang muka sok cool
so selain itu pula terkadang nanti pada Blog ini akan saya pasang beberapa Update seperti pekerjaan saya sebagai desainer untuk ragnarok online hyuhuhuhu
makasih sudah datang dan membaca Blog saya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design