how to use twitter, kenapa di follow dan di unfollow

Yap, gue akan menjelaskan sesuatuu~ Yaitu.. Kenapa elo di Follow, dan kenapa elo di UnFollow.

Kenapa Elo Di Follow?

1. First of all, Ya karena lo adalah temen (baik) dari orang yang ngefollowlo itu.. entah temen sekolah, kuliah, kerja, dll.

2. Lo adalah orang yang terpandang ato dikenal.

Contoh: Artis, Pemain Band, Penyanyi, Pelawak, Magician, dll.

3. Lo adalah Duplikat dari orang yang terkenal yang ngetweet kayak orang terkenal tersebut dengan gaya melucu.

Contoh: @CincauLaura, @Adriesubonouloh, @JastinBibir, @WuidihVierra, dll

4. Lo adalah orang dengan banyak sumber informasi.

Suka share link, gambar lucu, video geblek, dll, dijamin bakalan di RT, dan orang bakalan ngefollow elo.

5. Lo cari sensasi.

Yaa.. seperti yang kita tau.. kasus Rana dan Marsha.. yaa.. gue ga ngerti kenapa malah jadi pada follow(mungkin pengen liat aksi selanjutnya) tapi kalo mau banyak difollow, silakan bikin sensasi ehehe.. Kalo mau tuh bikin sensasi yang positif, misalnya lo akan menyumbang ke panti asuhan sebesar 1 juta setiap 1 follower yang ngefollow elo.. itu baru good.

6. Lo beda dari yang lain.

Lo kadang ngetweet ini ngetweet itu yang kadang orang penasaran dan orang pengen tau, ada yang menarik dari elo. Sesuatu yang lucu biasanya bener-bener narik orang buat ngefollow elo.

Kenapa elo di Unfollow?

1. LO BERISIK.

Kalo kata anak g4uL twitter, lo itu BACOTERS. Alias ngetweet terlalu banyak dan pointless. Lo ngetweet ga jelas dan cuma sekata-sekata. "Laper." "boker ah" "ANJING!". Well, for me, i don't care about that, so dont you angry angry me if i unpollo yu.

2. RT Abuser.

Lo lebih suka nge-RT daripada nge-REPLY. Beberapa beralasan karena kalo ngereply, kadang kita nggatau terakhir temen kita itu ngomong apa. Well, ada benernya juga. tapi ga harus sampe kayak gini kali :

"Gue RT @blabla gue RT @bleble RTTT BANGETT RT @blable GUAA RT @bloblo siapa mau gue traktir?!"

itu dalam satu tweet. bodo amat gitu lhooo~ who cares.
RT itu lebih baik pas lo emang ada something nice yang pengen lo share, biar semua orang tau.

Kalo mau pake reply tapi biar ga bingung, taro lah belakangnya "Re: blabla". ga susah kan?

Misal:

"@pisanggoreng oi menurut gue itu gosip aja kali re: dewiperssik ciuman hot"

3. Jangan pacaran di twitter, apalagi pake RT.


"iya .. aku juga inget.. pas itu.. kamu.. uu.. auuhh.. RT @sebutsajamawar: @cowoknyamawar aku inget semalem kita duduk di pojok pas nonton :"> "

PLIS DEH. TELPONAN AJA SONOH!

4. Tweet lo Ngalay.

K4l0 tW3eT L0 K4yAk g3nE3, kemungkinan besar orang bakalan unfollow lo. mereka lebih sayang mata mereka daripada baca tweet lo.

5. Lo selalu minta difollow.

Well, ini hak orang buat ngefollow lo ato ngga, jadi twitter itu bukan kayak facebook yang add me as your friend. Tapi ini lebih ke siapa yang lebih penting buat nongol di timeline lo, entah temen sekolah, sahabat, artis dll. Kalo orang yang ga dikenal, menurut gue ngapain juga gitu, bagi gue malah rugi kalo gue kelewat tweet temen2 gue yang asik-asik.

udah malem nih.. segini dulu deh hoho :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design